About - Sitemap - Privacy policy - Contact -

13 Tanggapan untuk "4 Sinetron Favorit di Tahun 1990-an Layak Di Tonton"

  1. Ga ada Tersanjung? Ck, aku kecewa.
    Pas keluarga Cendana itu receh banget bodornya, tapi aku ngakak. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ada Tersanjung pasti ada Tersayang dong.. haha.. makasih untuk kunjungannya ya

      Hapus
  2. Eh aku kok lupa Lorong Waktu yang mana ya? Hm... Padahal judulnya familiar tapi ngga inget episodenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinetron garapan Dedy Mizwar, dia juga main dalam sinetron itu sebagai Kiai dan sering berkelana sama muridnya yg gendut (anak kecil)

      Hapus
  3. Hah, tema percintaan menimbulkan halusinasi? Saya waktu SD nonton sinetron percintaan tapi gak ngaruh juga tuh, gak mau pacaran juga.
    Eh, apa sayanya aja yg anaknya gak peka ya? Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kamu mah ga peka.. Peka..

      Sinetron percintaan mah ga logis banget. Kalo di Sinetron ketabrak mobil aja bisa jatuh cinta. Nah realitanya kalo ketabrak mobil malah ditinggal pergi sama mobilnya .. hahaha

      Hapus
  4. Saya suka Keluarga Cemara, ceritanya sederhana tapi penuh makna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat. saya juga suka sama sinetron ini. mendidik banget ceritanya.. ya kan

      Hapus
  5. Aku suka keluarga cemara ... ceritanya sederhana tapi syarat makna kehidupan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss.. saya dan keluarga kalo sinetron ini udah main biasanya langsung ngumpul di depan tv

      Hapus
  6. PPT dari jaman SMS-an kamu udah sahur blum, kamu udah bukapuasa belum? Sampe Yah, bangun, sahur! masih ditonton :)

    BalasHapus
  7. Sayang dulu saya dilarang ama beberapa anggota keluarga yang menguasa sebuah televisi di rumah yang satu - satunya, untuk nonton Keluarga Cemara. Penganut cocoklogi jaman dulu ahaha.. cemara = pohon orang kristen. :D :D namanya anak kecil ikut aja lah.

    BalasHapus
  8. Si Doel Anak Sekolahan itu memang favorit banget!

    Btw, coba cek tahun produksi sinetron Lorong Waktu deh. Seingatku sih tahun 2000-an malah, bukan '90-an, Dek.

    BalasHapus